Deskripsi Diri


Halo semua , kembali lagi dengan saya Daniel dan hari ini saya akan membahas tentang diri saya, Saya tinggal di Bogor, saya ini orangnya agak pendiam, bersemangat, dapat menyelesaikan masalah sendiri, dan hoby saya itu bermain game lalu riding motor bersama teman, di lingkungan keluarga sendiri saya selalu membantu orang tua saya sebisa dan sesempat mungkin karena mereka sangat membutuhkan tenaga lebih untuk bekerja . Lalu di tempat tinggal saya, saya selalu membersihkan kamar dan merapikannya, saya selalu mengikuti pengajaran yang ada di kampus, dan selalu berusaha mengerjakan tugas semua nya tanpa ada yang tertinggal, tapi terkadang itu sulit sekali.

Itulah hasil dari deskripsi saya, terimakasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskriminasi : Penyebab dan Contoh Kasusnya.

Keberagaman Agama di Indonesia

Gerakan Black Lives yang dipicu oleh kematian George Floyd secara masif dan global