Kekeluargaan

 Hallo semua, Kembali lagi di blog saya ya, sudah lama saya belum membuat artkikel lagi karena baru menyelesaikan semester 1 dan berlanjut ke semester 2 hehee...  kali sini saya akan membuat artikel tentang keluarga, semua orang pasti punya keluarga, gak mungkin langsung lahir ke dunia tanpa ada orang lain kan haha...  


Saat ini saya tinggal bersama kedua orang tua dan adik laki-laki bersama perempuan, kami tinggal satu atap dan tinggal bersama. Setiap hari kami memiliki kegiatan masing - masing. ada yang membantu ibu, bersekolah, memasak, dan sebagainya, kami tidak punya pembantu rumah tangga jadi kami melakukan semua secara mandiri. 

Saat ini Bapak dan Ibu saya bekerja secara Wiraswata sementara kedua adik saya masih bersekolah dan saya sendiri sudah berkuliah. Setiap - tiap keluarga pasti ada lika likunya begitu pula keluarga saya, kadang saya dan adik saya yang laki - laki bertengkar dan membuat kegaduhan lalu setelah nya malah jadi saling kesal dan membenci tapi setelah itu akan baik lagi, itu adalah salah satu contoh dari beragam hal tidak baik dalam keluarga yang terjadi, tapi itu semua kan hal yang normal - normal saja kecuali sampe broken home itu berarti sebuah masalah besar. 

Kami biasanya beribadah secara berbarengan dalam satu kendaraan menuju tempat ibadah, setelah beribadah terkadang kami pergi ke rumah adik dari ayah atau ibu, dan bermain serta berkumpul disana bersama keluarga lainnya, lalu pulang kerumah dan berkegiatan kembali. 


    Sekian artikel dari saya semoga kalian semua yang membaca ini keluarganya akan selalu dilindungi tuhan yang maha esa dan selalu diberi ke damaian dan kebersamaan selalu amin... 

Quotes untuk hari ini : 

  " Keluarga adalah salah satu hal terpenting yang kita miliki, yang tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan. "

-Anonymous





 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskriminasi : Penyebab dan Contoh Kasusnya.

Keberagaman Agama di Indonesia

Gerakan Black Lives yang dipicu oleh kematian George Floyd secara masif dan global