Biografi Diri Sendiri

 Haloo..✋ Kembali lagi dengan saya , Bagaimana kabar kalian ? semoga sehat sehat saja ya, aminn.... 

Kali ini saya mau menunjukan biografi diri saya sendiri hehe.. , semoga dengan ini kalian bisa mengenal saya lebih dalam lagi , seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang 😅. 


   Nama saya Daniel Ravindo Bohal Sitanggang, saya di lahirkan di Bogor, 15 November 2001. Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Ayah saya bernama Sabar Sitanggang dan ibu saya Ana Aritonang. Ayah dan ibu saya adalah orang asli medan (suku batak) yang merantau ke Bogor. Ayah dan Ibu saya bekerja sebagai Wiraswasta. Saya mempunyai adik bernama Kevin Sitanggang yang sudah kelas 3 SMA ,dan adik saya yang terakhir adalah isabel apriel sitanggang yang duduk di bangku SMP kelas 2, Alamat saya di desa Sirnagalih,  kecamatan Tamansari, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

  Disaat saya berumur 5 tahun, saya mulai belajar di TK Kartika X-7. Saat itu lah pertama kalinya saya merasakan serunya bersekolah dan bermain dengan lebih banyak teman . Setelah menyelesaikan Tk saya melanjutkan pendidikan ke SDN 1 Kotabatu di daerah Bogor dekat dengan Tk saya saya sebelumnya dan juga rumah saya. Disitu saya merasakan Persekolahan yang lebih berbeda daripada Tk. Setelah 6 tahun , Saya melanjutkan sekolah ke Smp Negeri Tamansari, tetapi setelah 1 Tahun saya pindah ke SMP N 7 Kota Bogor,lalu setelah lulus SMP , saya mendaftar kan diri ke SMA 7 Kota Bogor dan masuk jurusan SMA IPA.

  Saya memiliki cita-cita yaitu ingin menjadi seperti Alm. Bpk. B.J Habibie yang cerdas dan memiliki banyak motivasi dan juga bisa membuat pesawat, lalu saya mendaftar ke Universitas indonesia jurusan teknik mesin untuk melanjutkan pendidikan, akan tetapi nilai hasil seleksi saya kurang , jadi saya mencoba mendaftar ke Universitas Gunadarma di Jurusan Teknik Mesin dan akhirnya bisa masuk. Semoga setelah saya lulus kuliah nanti (4 tahun mendatang ) Saya bisa sukses dan membahagiakan kedua orangtua saya.  



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diskriminasi : Penyebab dan Contoh Kasusnya.

Keberagaman Agama di Indonesia

Gerakan Black Lives yang dipicu oleh kematian George Floyd secara masif dan global